Alasan Elma Theana Tidak Mau datang Menjadi saksi sidang Gatot

Aa Gatot Brajamusti saat ini tengah menjalani kasus pidana yang berlapis. Masih belum selesai masa hukuman narkoba, mantan ketua PARFI itu juga dilaporkan telah melakukan kasus pencabulan pada anak di bawah umur di Padepokannya. Bahkan ada pula kasus lain, yakni kepemilikan senjata api serta satwa yang dilindungi.



Untuk kasus pencabulan anak di bawah umur, beberapa artis yang diduga mengetahui aktivitas di dalam padepokan Aa Gatot pun dipanggil untuk jadi saksi, seperti Reza Artamevia dan Elma Theana. Nah, Elma mengaku jika dirinya enggan menghadiri sidang tersebut dan mempercayakan semua urusan persidangan pada pengacara.

"Nggak kok, nggak jadi saksi. Saya udah ngomong sama Mbak Ina (pengacara) nggak perlu kehadiran saya. Sudah cukup di BAP. Nggak (ngikutin sidang Aa Gatot)," ujar bintang sinetron Pernikahan Dini itu ketika ditemui di JWF, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Bukan tanpa alasan Elma menolak menghadiri sidang Aa Gatot. Wanita berusia 43 tahun itu sedang ingin move on dari masa lalu kelamnya bersama Aa Gatot di padepokan dulu. Untuk itu, Ia tak mau terlibat dengan Aa Gatot lagi.

"Udah, dari awal BAP itu udah tanda tangan dan nggak perlu untuk hadir lagi di persidangan. Sudah lah yang lalu lalu. Semuanya juga (nggak mau ketemu Aa Gatot) hehe, bisa trauma. Saya mau move on nggak mau mengenang yang lalu. Kalau beritanya yang muncul itu lagi nggak bisa berkarir dong saya, hehe," pungkas Elma.

Seperti diketahui, Aa Gatot pernah jadi guru spiritual Elma selama di padepokan dulu. Kakak dari Sonny Septian itu mengaku dulunya sempat menuruti berbagai permintaan Aa Gatot karena di bawah pengaruh hipnotis.
Alasan Elma Theana Tidak Mau datang Menjadi saksi sidang Gatot Alasan Elma Theana Tidak Mau datang Menjadi saksi sidang Gatot Reviewed by Admin on 18.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.