5 Tips Memulai Jualan Pulsa

Jualan pulsa merupakan salah satu usaha yang cukup menjanjikan apalagi di era jaman serba digital seperti ini. Pulsa sendiri sudah dianggap seperti kebutuhan primer harian, yang harus terpenuhi untuk bisa berkomunikasi bahkan untuk membeli paket internet. Maka tidak salah jika kamu memulai usaha berjualan pulsa ini agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. Pastinya kamu membutuhkan tips tentang bagaimana cara memulai usaha jualan pulsa ini. Nah simak baik-baik tips yang dibagikan berikut.



Ada beberapa tips untuk memulai jualan pulsa yang dapat kamu lakukan adalah:

1    1.    Niat yang kuat
Setiap memulai usaha yang dibutuhkan pertama kali adalah niat yang kuat. Jika tidak memiliki niat yang kuat, pastinya akan cepat mengalami putus asa dalam menjalankan usaha, begitu pula usaha berjualan pulsa ini. Jadi pastikan kamu memiliki niat yang kuat sehingga kamu akan pantang menyerah dalam menjalankan usaha berjualan pulsa.

2    2.    Modal
Modal yang harus kamu siapkan untuk berjualan pulsa adalah sangat minim, kamu hanya perlu modal berupa sim card, HP, dan deposit pulsa. Akan tetapi modal dalam berjualan pulsa tergantung metode penjualan yang kamu pilih, jika kamu memilih metode menjual pulsa secara online, maka setidaknya kamu membutuhkan modal berupa smartphone/personal komputer dan juga koneksi internet.

3    3.    Pemilihan agen pulsa
Pemilihan agen pulsa juga sangat menentukan, pasalnya jika kamu memilih agen pulsa dengan chip maka kamu hanya perlu menyiapkan HP dengan sinyal 2G/3G yang bisa untuk sms sudah bisa untuk transaksi jual beli pulsa. Sedangkan jika memilih agen pulsa secara online atau lewat transaksi bank maka memerlukan smartphone/personal computer yang terkoneksi internet dalam jual beli pulsanya. Salah satu pilihan terbaik adalah gabung sebagai agen kudo. Sebab kamu akan langsung menjadi agen dalam sehari plus tanpa modal lagi. Isi pulsa all operator Kudo juga sangat mudah. apalagi juga ada promo POPULER (Promo Pulsa Spektakuler). Dimana kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 500 ribu.

4    4.    Menyiapkan peralatan yang dibutuhkan
Sebenarnya menyiapkan peralatan yang dibutuhkan juga berkaitan dengan metode penjualan pulsa. Jika kamu berjualan pulsa dengan chip, maka peralatan yang kamu butuhkan hanya HP sinyal 2G/3G yang bisa dipakai sms, sim card, dan deposit pulsa. Namun berbeda jika kamu berjualan pulsa secara online/transaksi bank, maka kamu memerlukan smartphone/personal computer dengan koneksi internet yang lancar.

5    5.    Mulai berjualan
Jika semuanya telah siap, maka kamu harus memulai berjualan. Kamu bisa menyewa kios jika modal kamu mencukupi. Namun jika modal kamu tidak ada, kamu bisa mengandalkan promosi lewat social media yang kamu miliki. Bisa juga kamu melakukan promosi lewat mulut ke mulut ke tetangga sekitar rumah dan saudara-saudara kamu.


5 Tips Memulai Jualan Pulsa 5 Tips Memulai Jualan Pulsa Reviewed by Admin on 18.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.