3 Model Hijab yang Terbaru dan Terhits - Muslimah Semakin Keren


Perkembangan model hijab di tengah kecanggihan teknologi sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tinggal mengakses model-modelnya di internet, kita akan mendapatkan banyak referensi hijab terbaru dan selalu menarik hati. Kini belanja bukan lagi belanja aksesoris atau tas branded saja, melainkan juga belanja hijab. Hijab syar’i keren nan modern.


Kini trend hijab sudah mendunia. Bahkan majalah fashion dunia pun tidak lupa untuk update model fashion hijabers terbaru. Selain itu, banyak fashion show dunia yang didominasi dengan tema hijabers. Desainernya pun para desainer ternama. Mereka sukses merebut pasaran dunia dengan hijab rancangannya. Bahkan Indonesia menjadi negara trend center hijabers dunia. Setiap saat selalu ada model hijab yang terbaru.

Bahkan setiap modelnya pun memiliki tema sendiri-sendiri. Hasilnya membuat pemakainya lebih percaya diri. Elegan, glamor, realistik, casual, vintage, klasik, dan masih banyak lagi tema yang diusung. Dijamin akan memuaskan semua pemakainya. Secara kasat mata, modelnya itu sederhana. Tidak rumit jahitannya, dan rapi. Namun setelah dipakai, sangatlah indah, tetap sopan, syar’i, dan keren pastinya.

Para desainer hijab pun mengikuti trend yang ada di pasaran. Permintaan pasar lah yang menjadikan patokan bagi para desainer untuk beraktivitas. Hal ini juga turut dipengaruhi oleh selera fashion kekinian. Banyak ide-ide segar yang siap ditelurkan oleh para desainer sehingga model hijab bisa terus diperbarui dan pastinya ini akan membawa warna baru bagi dunia muslimah. Sebab dengan banyak model hijab ini kita berpeluang untuk mendapatkan tampilan yang fresh setiap harinya.

3 model hijab yang paling kekinian

Setiap tahun ada saja model jilbab yang muncul dan pasti booming. Seperti di akhir tahun 2017 dan sampai di tahun 2018 ini, ada 3 model hijab yang paling terbaru dan trend. Banyak peminatnya karena keren dan sangat menunjang penampilan. Ketiganya adalah :

       Hijab model detail bulu. Dimana bulu-bulu ini tidak memenuhi semua bagian permukaan hijab, melainkan berseling-seling namun teratur di permukaan hijabnya. Warnanya polos tanpa ada motif, karena si motifnya sudah digantikan dengan bulu-bulu. Warna bulu-bulunya pun senada dengan warna dasar hijab. Kesan yang dihasilkan pun menjadi struktural, kekinian, dan atraktif.

       Model Print Scarf yang menonjolkan hijab yang bermotif. Kebanyakan motif yang dikombinasikan adalah motif bunga. Motif yang simple justru, bukannya malah berkesan ramai. Sehingga sangat ideal dan cocok dipakai oleh para hijabers muda. Model ini adalah untuk jilbab segi empat. Mudah dikombinasikan, bahkan jika tidak dikombinasikan pun masih tetap cantik dipakai.

       Model Organza Hijab. Model ini dinamakan Organza Hijab karena bahan dasar dari hijab ini adalah kain organza. Padu-padan tassel dan motif printing ini membuat hijab ini sangat khas. Kesan yang ditampilkan dari model ini adalah casual dan elegan.

Ketiga model hijab tersebut sangat populer kini. Sedang hits dan booming sekarang. Banyak modelnya dan sangat memuaskan kualitasnya. Untuk mendapatkan hijab terbaru ini, kita bisa mengunjungi situs Blibli.com. Situs toko online terbesar dan terlengkap dengan pelayanan terbaik dan harga yang murah.


3 Model Hijab yang Terbaru dan Terhits - Muslimah Semakin Keren 3 Model Hijab yang Terbaru dan Terhits - Muslimah Semakin Keren Reviewed by Admin on 19.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.